Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti Minta Skuad Lupakan Hasil Buruk

By Andi Yanianto - Senin, 15 April 2013 | 11:34 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Menerima hasil dan perlakuan buruk dalam pertandingan dan dari wasit, membuat kapten Internazionale, Javier Zanetti, tak ingin larut dalam kekecewaan.

Inter harus menelan kekalahan 0-2 dari Cagliari dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (14/4) malam WIB. Selain itu I Nerazzurri juga sulit untuk berbuat banyak kala wasit memberikan hukuman penalti untuk Mauricio Pinilla pada menit ke-63 yang kemudian berbuah gol.

Tak sanggup menahan nasib buruk tersebut, Zanetti meminta rekan-rekannya untuk melupakan hasil buruk itu. Ia juga menyarankan agar para pemain segera fokus untuk menghadapi laga selanjutnya.

"Kami kecewa dengan hasil akhir dan itu membuat Anda marah. Wasit salah dalam memberikan penalti," ujar Zanetti kepada Tuttosport.

"Tidak ada gunanya membicarakan pertandingan ini, kami tidak dapat melakukan apa-apa. Kemana kami akan pergi dari sini? Kami ingin bermain dengan baik menghadapi Roma di tengah pekan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X