Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Puji Kinerja Rooney Sebagai Gelandang

By Ade Jayadireja - Senin, 15 April 2013 | 12:50 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku terpukau oleh penampilan Wayne Rooney sebagai gelandang ketika menghadapi Stoke City pada lanjutan Premier League di Britannia Stadium, Minggu (15/4). Sir Alex Ferguson yakin Wayne Rooney cocok menjadi seorang gelandang.

Ketika menghadapi Stoke City, Wayne Rooney dimainkan sebagai gelandang tengah oleh Sir Alex Ferguson. Meski tidak mencetak gol, pemain didikan Everton itu tampil impresif sebagai gelandang sehingga dinobatkan sebagai man of the match.

Sir Alex Ferguson mengaku terkesan terhadap penampilan Wayne Rooney. Menurut Ferguson, Rooney tampil impresif.

“Dia banyak mendapat kritik dan tugas kami adalah memastikan kepercayaan dirinya kembali. Saya pikir menempatkan dia di lini tengah untuk sementara waktu bisa meningkatkan kepercayaan dirinya,” jelas Ferguson dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi Manchester United.

Laporan Tribunnews.com/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X