Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Juventus Montolivo Tak Ingin Tergelincir

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 15 April 2013 | 14:10 WIB
Riccardo Montolivo
Claudio Villa/Getty Images
Riccardo Montolivo

AC Milan gagal memetik kemenangan meski sempat unggul lebih dulu dari Napoli di Stadion San Siro, Minggu (14/4). Kartu merah yang diterima Mathieu Flamini turut menyulitkan asa Milan merebut tiga angka. Meski begitu, Milan siap melampiaskan kegagalan saat berkunjung ke markas Juventus, Minggu (21/4) malam WIB.

Laga kontra Juventus pun akan menjadi salah satu pertaruhan Milan dalam upaya menjaga posisi ketiga dari kejaran Fiorentina, yang berselisih empat poin di belakangnya. Jika tak ingin tergelincir, Milan harus bisa memetik hasil positif di Turin.

"Sekarang, kami masih empat poin di belakang Napoli dan hanya empat angka juga di depan Fiorentina. Jadi, kami harus menjaga konsistensi sampai akhir musim. Kami akan menghadapi Juventus pada minggu depan dan siap mengerahkan yang terbaik di Turin," tutur gelandang Milan, Riccardo Montolivo.

Terkait absennya Mario Balotelli, yang menjalani skorsing tiga pertandingan, Montolivo merasa kehilangan. Dia berharap banding Milan dapat diterima dan Balotelli segera kembali membela tim saat bersua Juventus.

"Dia penting buat kami. Kami masih berharap dia bermain saat melawan Juventus. Namun, siapa pun penggantinya juga akan tetap bermain baik," pungkas Montolivo.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X