Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jawaban Allegri Mencadangkan Stephan El Shaarawy

By Andi Yanianto - Senin, 15 April 2013 | 16:19 WIB
Stephan El Shaarawy
Giuseppe Bellini/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, tak masuk dalam skuad utama Milan kala pertandingan melawan Napoli, Senin (15/4) dini hari WIB. Keberadaan pemain 20 tahun itu di bangku cadangan menjadi pertanyaan banyak pihak.

Sebagi pelatih, Massimiliano Allegri, punya alasan akan keputusannya tersebut. Pelatih 45 tahun ini memutuskan menyimpan El Shaarawy dan memilih Robinho untuk menemani Kevin Prince Boateng dan Giampaolo Pazzini di lini depan.

"Tak ada seorang pun yang mampu bermain sepanjang musim dengan level tertinggi. Dia masih 20 tahun dan sudah mencetak banyak gol, yang justru itu alasan mengapa ia harus ditangani dengan cara terbaik," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Di beberapa pertandingan terakhir, dia punya masalah dengan psikologinya. Mereka yang menggantikan El Shaarawy bermain cukup baik malam ini."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X