Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Yakin Bisa Mengkudeta Posisi Napoli

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 15 April 2013 | 18:05 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri

1 ketika kedua bentrok di Stadion San Siro pada Senin (15/4) dini hari WIB.

Tuan rumah AC Milan, terpaksa harus berbagi angka dengan tamunya Napoli dalam lanjutan Serie A. AC Milan sempat membuka asa karena unggul terlebih dahulu lewat kaki Mathieu Flamini di menit ke-30.

Namun, tiga menit berselang, memanfaatkan umpan Marek Hamsik, Goran Pandev memaksa kiper Christian Abbiati memungut bola dari dalam gawangnya. Skor imbang 1-1 hingga peluit babak kedua berakhir.

"Milan bermain bagus, Kami hanya membuat satu kesalahan, untuk gol Pandev," kata Allegri pada Sky Sport Italia.

"Kami belum ketinggalan perburuan (untuk tempat kedua). Masih ada beberapa pertandingan untuk sampai ke akhir musim dan tujuan kami tetap lolos ke Liga Champion melalui tempat kedua atau ketiga," ujar Allegri.

Allegri juga menolak menyalahkan Flamini karena terjangan dua kakinya membuat dirinya di usir keluar lapangan pada menit ke-72 yang memaksa i Rossoneri bermain dengan 10 orang.

"Saya tidak bisa menyalahkan siapa pun pada apa pun, dan saya yakin menang menghadapi Juve," ucap mantan pelatih Cagliari tersebut.

AC Milan kini harus puas tertahan di posisi ketiga klasemen dengan  torehan 59 poin, terpaut empat angka dengan Napoli di posisi kedua yang mengumpulkan 63 poin.  il Diavolo akan  bertandang ke kota Turin untuk menghadapi Juventus pada Senin (22/4). Laga wajib menang melawan Si Nyonya Tua telah diusung jika ingin terus membayangi Napoli dengan laga yang hanya menyisakan enam partai di musim 2012/2013.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X