Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alonso Bantah Ketergantungan Madrid kepada Ronaldo

By Syamsul Arif - Senin, 15 April 2013 | 18:00 WIB
Xabi Alonso dan Cristiano Ronaldo
DANI POZO/AFP/GettyImages
Xabi Alonso dan Cristiano Ronaldo

Gelandang bertahan Real Madrid, Xabi Alonso, menolak anggapan yang menyatakan bahwa Los Blancos sangat bergantung kepada kemampuan Cristiano ROnaldo mencetak gol agar mampu memenangi pertandingan.

Cristiano Ronaldo menorehkan gol ke-50-nya di sepanjang musim 2012/13 pada pertandingan melawan Athletic Bilbao, Senin (15/4) dini hari WIB, di San Mames. Dua gol Ronaldo di laga itu membantu Los Blancos memenangi laga dengan skor 3-0.

Meski tidak memungkiri kehebatan yang dimiliki ROnaldo, tetapi Xabi Alonso menolak anggapan yang menilai Los Galacticos sangat bergantung kepada kemampuan pemain asal Portugal itu.

"Tidak ada ketergantungan terhadap satu pemain karena kami adalah sebuah tim," kata Alonso kepada Football Espana.

"Cristiano memang pemain yang hebat. Dia mencetak gol penting untuk tim dan kami ingin dia selalu bermain di setiap pertandingan."

"Sekarang dia sedang dalam bentuk permainan terbaik dan semua sentuhannya membawa kebaikan untuk tim, terutama pada pertandingan besar. Kami juga selalu berusaha menampilkan permainan terbaik dan turut membantu tim."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X