Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristian Tello Puji Penampilan Apik Barcelona

By Syamsul Arif - Senin, 15 April 2013 | 18:16 WIB
Cristian Tello
David Ramos/Getty Images
Cristian Tello

Penyerang sayap Barcelona, Cristian Tello, memuji penampilan Los Azulgrana yang tampil dengan beberapa pemain penting pada pertandingan melawan Real Zaragoza, Senin (15/4) dini hari WIB, di Estadio de la Romareda.

Barcelona dijamu Real Zaragoza dalam lanjutan La Liga 2012/13 pekan ke-31. Pada laga yang dimenangi Los Azulgrana 3-0 itu, Tito Vilanova melakukan banyak perubahan di starting XI, terutama di lini depan, dan Critian Tello menjadi pemain paling menonjol karena berhasil menorehkan dua gol.

Tello pun memuji penampilan Blaugrana pada pertandingan itu.

"Kami tahu bahwa laga itu akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami tetap sangat fokus," kata Tello kepada Football Espana.

"Saya bahagia karena dapat mencetak dua gol, tetapi lebih bahagia karena tim berhasil meraih kemenangan."

"Meskipun tim tidak menurunkan starting XI yang seperti biasa, tetapi kami tetap memainkan gaya sepak bola yang sama. Hal itu menunjukkan bahwa semua pemain di sini berkontribusi untuk kemajuan tim."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X