Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommaso Rocchi Ingin Loloskan Inter ke Laga Final

By Syamsul Arif - Senin, 15 April 2013 | 18:48 WIB
Tommaso Rocchi
Gabriele Maltinti/Getty Images
Tommaso Rocchi

Penyerang Internazionale, Tommaso Rocchi, menyatakan keinginan untuk menyingkirkan AS Roma di babak semifinal dan lolos ke partai Final Coppa Italia 2012/13. Alasan Rocchi ingin melakukan itu bukan karena ia merupakan mantan pemain Lazio, tetapi karena ia ingin mempersembahkan yang terbaik untuk I Nerazzurri.

Tommaso Rocchi menghabiskan sebagian besar kariernya dengan berseragam tim musuh bebuyutan AS Roma, I Biancoceleste. Namun, pada Januari 2013, ia memutuskan untuk hijrah dari Lazio menuju Internazionale dengan transfer senilai 300.000 Euro.

Setelah hijrah ke Inter, Rocchi kembali berkesempatan melawan I Giallorossi karena Inter tengah diterpa badai cedera di lini serang tim. Meski kini berseragam Biru Hitam, namun hal itu tidak mengurangi keantusiasan Rocchi untuk menghadapi AS Roma.

"Tentu saja pertandingan itu memiliki arti yang sangat penting karena saya bermain untuk Lazio, tetapi saya telah memainkan banyak pertandingan melawan AS Roma dengan berseragam I Biancoceleste," kata Rocchi kepada Inter Channel.

"Sekarang saya akan termotivasi untuk bermain bagus dengan berseragam Inter. Hal itu diperlukan apabila kami ingin lolos ke laga final."

"Pertandingan nanti akan tetap menjadi laga antar 11 pemain kedua tim. Semua dimulai dari kepala kita. Kami harus menemukan fokus yang tepat agar dapat bermain bagus dan tim dapat melaju ke laga final."

Pada laga leg 1 Semifinal Coppa Italia 2012/13, Inter harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, AS Roma, 1-2. Pada leg 2 yang akan dihelat di Giuseppe Meazza, Kamis (18/4) dini hari WIB, Inter harus meraih kemenangan minimal 1-0 dan tidak boleh kebobolan agar jalan mereka ke partai final semakin terbuka lebar.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X