Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank de Boer Akui Ingin Latih Manchester City

By Syamsul Arif - Senin, 15 April 2013 | 18:52 WIB
Frank de Boer
MARCEL ANTONISSE/AFP/Getty Images
Frank de Boer

Pelatih Ajax Amsterdam, Frank De Boer memilki hasrat bisa menempati posisi manajer Manchester City pada masa mendatang. Dia yakin City punya proyek bagus yang akan menjamin masa depan cerah.

Saat ini De Boer tengah menikmati masa-masa indahnya bersama Ajax. Dia pun berpeluang mempertahankan gelar juara Eredivisie pada musim ini setelah memetik kemenangan 3-2 atas PSV Eindhoven.

Saat memutuskan hengkang dari Ajax, De Boer berharap kariernya akan dilanjutkan bersama City.

"Manchester City adalah klub yang saya inginkan. Meski sangat sulit buat saya menjalani hidup terpisah dari keluarga," tutur De Boer.

Terkait masa depan De Boer di Amsterdam ArenA, direktur Ajax, Marc Overmars mengaku tak cemas. "Apakah saya khawatir? Tidak untuk kehilangan Frank sekarang. Namun, City akan menjadi pesaing dalam memperebutkan tanda tangannya pada masa mendatang," tukas Overmars.

Laporan Duniasoccer.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X