Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Barca Bergantung kepada Messi, Neymar Solusinya

By Syamsul Arif - Senin, 15 April 2013 | 19:01 WIB
Neymar dan Lionel Messi
KAZUHIRO NOGI/AFP/Getty Images
Neymar dan Lionel Messi

Andre Cury, perwakilan Barcelona di Amerika Selatan, yakin, kedatangan bintang Santos, Neymar, akan mengakhiri ketergantungan Blaugrana terhadap bomber Argentina, Lionel Messi.

"Barcelona sangat tertarik meminang Neymar. Namanya berada di puncak daftar pemain yang diincar. Barcelona tak banyak membeli pemain dan Neymar adalah pilihan pertama kami. Kami akan siap mewujudkannya ketika ia telah memutuskan untuk pergi," kata Cury kepada Radio Globo, yang kemudian dikutip Goal, Senin (15/4/2013).

"Messi, Xavi (Hernandez), dan (Andres) Iniesta sedang menunggunya (Neymar) dengan tangan terbuka. Neymar datang ke Barcelona untuk mengakhiri dua tipe ketergantungan yang berlebihan: ketergantungan Santos terhadap Neymar dan ketergantungan Barcelona terhadap Messi, di mana setelah itu kita akan memiliki pemain lain yang berlaga pada level tersebut," sambung Cury.

"Dalam dua atau tiga tahun Messi akan dapat mengalihkan tongkat estafet Barca kepada Neymar, seperti yang dilakukan Ronaldinho kepada Messi," pungkasnya.

Neymar kembali gencar diberitakan setelah pada Minggu (14/4/2013), pria berusia 21 tahun itu memborong semua gol Santos saat menghajar Uniao Barbarense empat gol tanpa balas.

Sementara itu, kontrak Neymar dengan Santos akan pungkas setelah Piala Dunia Brasil 2014.

Laporan Kompas.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X