Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesc Fabregas Khawatirkan Badai Cedera Barcelona

By Syamsul Arif - Senin, 15 April 2013 | 19:07 WIB
Francesc Fabregas
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Francesc Fabregas

Gelandang Barcelona, Cesc Fabergas mengatakan, timnya lumayan cemas dengan serentetan cedera yang menimpa pemainnya. Setelah Carles Puyol dan Xavi Hernandez, kemudian menyusul Lionel Messi cedera dan itu cukup menyulitkan tim.

"Kami ditimpa lebih banyak cedera pada tahun ini dan ini membuat kami agak kesulitan. Beruntung, bentuk permainan kami masih bagus menjelang akhir kompetisi ini," kata Fabregas di situs resmi Barcelona.

Mantan gelandang Arsenal ini juga bicara soal kemenangan timnya atas Real Zaragoza (3-0) akhir pekan ini di Stadion La Romareda. Meski skornya cukup telak, namun itu tak diraih dengan mudah.

"La Romareda selalu menjadi stadion yang sulit. Selain itu, kondisi permainan kami kurang begitu menggigit," jelasnya.

Menurut rekan Fabregas, Thiago Alcantara, timnya terkesan keburu-buru memastikan gelar Liga BBVA. Sehingga, permainan tim justru sering kurang sempurna.

"Kami ingin menjuarai Liga BBVA sesegera mungkin, tapi pertarungan belum selesai. Masih ada banyak poin yang bisa diperebutkan dan kami belum bisa menegaskan bahwa perebutan itu sudah selesai," terang Thiago.

Laporan Kompas.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X