Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abramovich Ingin Segera Datangkan Schurrle

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 15 April 2013 | 19:30 WIB
Andre Schurrle
Jasper Juinen/Getty Images
Andre Schurrle

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich ingin segera melihat bintang Bayer Leverkusen, Andre Schurrle, merapat ke London. Taipan minyak asal Rusia itu, bahkan telah menyiapkan 20 juta pounds demi memuluskan langkah Schurrle ke Stamford Bridge.

Rumor kepindahan Andre Schurrle ke Chelsea nampaknya akan menjadi kenyataan. Pasalnya perwakilan dari Schurrle telah terbang ke Wembley guna menyaksikan semifinal FA Cup pada Minggu (14/4) sembari membicarakan kontrak secara pribadi dengan kubu The Blues.

Komando untuk mengikat pemain berusia 22 tahun itu bahkan langsung dari Abramovich yang tidak ingin pemain incarannya berlabuh ke klub lain.

Nama Schurrle telah lama dikaitkan dengan klub asal London Barat. Sebelumnya pada bursa transfer musim dingin Januari silam, digadang-gadang Chelsea akan mendatangkan pemain yang telah memperkuat timnas Jerman tersebut.

Ternyata mimpi Chelsea memboyong Schurrle belum menjadi kenyataan karena sang pemain yang masih kerasan bersama klubnya. Pada bursa transfer musim 2013/2014, Chelsea menyatakan minatnya kembali dan siap menjanjikan Schurrle tempat utama di Chelsea




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X