Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Hotspur Ikut Mengincar Joao Moutinho

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 15 April 2013 | 20:20 WIB
Joao Moutinho
Alex Grimm/Getty Images
Joao Moutinho

Germain dan Monaco untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Portugal tersebut.

Moutinho, 26 tahun, memutuskan untuk tidak pindah pada Januari 2013 silam. Menurut laporan Daily Express, Moutinho telah berulangkali dikaitkan bertemu dengan mantan pelatihnya di Porto, Andre Villas Boas.

Namun, klub Ligue 1, Monaco juga menyatakan keseriusan minat untuk mendatangkan Moutinho ke Stadion Stade Louis II setelah pemilik klub Dmitry Rybolovlev, terpukau oleh penampilan Moutinho bersama Porto.

Selain itu, klub kaya raya Paris St Germain, yang juga telah dikaitkan dengan rumor kepindahan untuk striker Manchester United, Wayne Rooney, juga tengah mempersiapkan tawaran pada bursa transfer musim panas untuk Moutinho.

Porto membandrol Moutinho seharga 20 juta pounds. Moutinho yang memperkuat Porto sejak 2010 itu telah bermain sebanyak 74 laga dan mengkoleksi empat gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X