Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Tidak Jelas, Lampard Tunda Pernikahan

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 15 April 2013 | 22:13 WIB
Christine Bleakley (kiri) Frank Lampard (tengah) Frank Lampard Senior (kanan)
Warren Little/Getty Images
Christine Bleakley (kiri) Frank Lampard (tengah) Frank Lampard Senior (kanan)

Kabar mengejutkan datang dari gelandang Chelsea, Frank Lampard. Dirinya rela menunda pernikahannya dengan presenter TV,  Christine Bleakley yang seharusnya digelar pada 12 Juni 2013. karena ketidakjelasan nasibnya bersama The Blues.

Pasangan yang bertunangan pada tahun 2011, telah memutuskan untuk menunda kembali hari besar mereka karena ketidakpastian karir sepakbola Lampard apakah dirinya akan tetap berada di Chelsea atau hengkang pada akhir musim 2012/2013.

Christine menyarankan sang tunangan untuk hirjah ke Los Angeles, Paris atau bahkan Milan.

"Dia dan Frank benar-benar ingin menikah, mereka telah bersama selama hampir dua tahun," kata sumber terdekat Lampard kepada The Mirror.

"Mereka tahu persis jenis pernikahan apa yang mereka inginkan dan semua orang melihat ke depan untuk itu tapi sekarang itu hanya mungkin sebab mereka akan mulai berpikir ulang tentang hal itu lagi ketika Frank nantinya sudah memutuskan akan bermain untuk klub yang mana," sambung sumber tersebut.

LA Galaxy sangat tertarik untuk mendatangkan Lampard ke MLS. Galaxy yang awalnya menawar 5 juta dollar untuk mendapatkan tanda tanggan Lampard, rela menaikkan harga menjadi 6 juta dollar dengan bonus besar dalam durasi kontrak dua tahun.

Masa depan Lampard semakin tidak jelas usai dirinya menjadi penghuni bangku cadangan ketika Chelsea harus takluk atas Manchester City dalam semifinal Piala FA di Stadion Wembley pada Minggu (14/4). Meskipun usianya sudah mencapai 34 tahun, Lampard berhasil membuat 41 penampilannya musim ini, mencetak 14 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X