Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aitor Karanka Kagumi Permainan Ronaldo

By Tulus Muliawan - Senin, 15 April 2013 | 22:43 WIB
Cristiano Ronaldo
Rava Rivas/AFP/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Penampilan menawan yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo pada laga kontra Atletic Bilbao, Senin (15/4) dini hari WIB, membuat kagum banyak orang. Salah satunya adalah asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka.

Karanka mengaku kagum dengan penampilan menawan yang selalu ditunjukkan Ronaldo saat berlaga. Salah satunya adalah saat pemain Portugal itu berhasil menyumbangkan dua gol untuk membawa Madrid memenagi laga tandang di San Mames.

"Ronaldo selalu punya cara yang berbeda. Itulah yang membuatnya dihargai banyak orang. Dia selaluu bermain dengan sangat baik untuk tim. Kami beruntung memilikinya," ungkap Karanka dalam Soccerway.

"Bermain di San Mames sering kali menyulitkan kami, tapi Ronaldo mampu mebuat semuanya menjadi mudah. Ia mencetak dua gol dan membantu tim ini meraih kemenangan," sambung Karanka.

Pada laga tandang di San Mames, Madrid berhasil meraih poin sempurna setelah menekuk Bilbao dengan skor 3-0. Dua gol Los Blancos disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Gonzalo Higuain.

Kemenangan itu masih mengamankan posisi anak asuh Jose Mourinho di peringkat dua klasemen dengan koleksi 68 poin, tertinggal 13 poin dari Barcelona yang mantap di puncak klasemen.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X