Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Senang 10 Pemain Milan Imbangi Napoli

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 15 April 2013 | 22:55 WIB
Adriano Galliani
Tullio M. Puglia/Getty Images
Adriano Galliani

1 melawan Napoli sebagai hasil yang tidak terlalu buruk. Terlebih ketika  i Rossoneri dipaksa bermain dengan 10 orang pemain setelah Mathieu Flamini diganjar kartu merah.

AC Milan sebenarnya telah membuka harapan mengamankan tiga poin setelah berhasil unggul lewat kaki Mathieu Flamini di menit 30. Namun semuanya menjadi kandas ketika, Goran Pandev berhasil menyamakan kedudukan di menit 33.

"Saya senang tentang hasil imbang terutama setelah kami bermain dengan 10 orang," kata Galliani kepada Milan Channel.

"Itu adalah pertandingan yang sulit dan rumit tetapi saya puas. Tim yang kompetitif dan jika kami bermain seperti ini melawan Fiorentina pekan lalu maka mungkin kami akan memenangkan pertandingan," ujar pria Italia berusia 68 tahun tersebut.

"Napoli adalah tim yang hebat, saya pikir hasil imbang adalah hasil yang tepat. Sekarang kami akan menghadapi laga berat ketika bermain melawan Juventus pekan depan di Turin," ucap Galliani.

AC Milan kini harus puas tertahan di posisi ketiga klasemen dengan  torehan 59 poin, terpaut empat angka dengan Napoli di posisi kedua yang mengumpulkan 63 poin. Laga wajib menang melawan Si Nyonya Tua telah diusung jika ingin terus membayangi Napoli dengan laga yang hanya menyisakan enam partai di musim 2012/2013.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X