Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewis Hamilton Ingin Jaga Peluang Juara Musim 2013

By Tulus Muliawan - Senin, 15 April 2013 | 23:06 WIB
Lewis Hamilton
Mark Ralston/AFP/Getty Images
Lewis Hamilton

Penampilan bagus yang berhasil ditunjukkan pada tiga seri awal F1 musim 2013 membuat Lewis Hamilton senang. Ia juga ingin terus menjaga konsistensinya agar tetap punya peluang menjadi juara musim 2013.

Hamilton memang hanya mampu finis di urutan lima di GP Australia. Namun, ia mampu terus memperbaiki penampilannya pada seri-seri selanjutnya. Pebalap asal Inggris itu mampu naik podium setelah finis di urutan ketiga di GP Malaysia.

Pada GP Cina, Hamilton juga berhasil mengukir prestasi dengan meraih pole position pertamanya bersama Mercedes. Ia juga kembali naik podium setelah finis ketiga di Shanghai.

"Saya sangat senang dengan hasil ini. Ini menunjukkan bahwa kami telah banyak berubah. Finis ketiga bukannlah hal yang buruk," kata pebalap berusia 28 tahun itu kepada Autosport.

"Ini adalah pekan yang baik untuk kami. Tentu saya sangat berharap jika kami bisa menang, tapi inilah hasil akhirnya. Yang kami butuhkan saat ini adalah perubahan," sambung Hamilton.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X