Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Kecewa Dengan Tawaran dari Chelsea

By Verdi Hendrawan - Senin, 15 April 2013 | 23:24 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, yang telah lama dikaitkan akan segera kembali menangani Chelsea pada awal musim 2013/14, dikabarkan tengah merasa kecewa dengan apa yang ditawarkan oleh Presiden Klub The Blues, Roman Abramovich. Salah satu syarat yang diinginkan oleh pelatih asal Portugal itu tidak dipenuhi oleh Abramovich.

Laporan dari media Inggris saat ini menyebutkan bahwa Jose Mourinho saat ini tengah mempertimbangkan untuk bertahan hingga satu musim lagi bersama Real Madrid setelah melihat keinginannya untuk bergabung bersama Chelsea tidak sesuai dengan keinginan utama pelatih berusia 50 tahun itu.

Mourinho yang memutuskan untuk hengkang dari Chelsea pada pertengahan musim 2006/07 itu dikarenakan ia tidak memiliki kendali penuh pada tim untuk menentukan pemain mana saja yang ia inginkan untuk dapat bergabung.

Hal iniah yag kembali tidak diberikan oleh Roman Abramovich dalam tawarannya kepada Mourinho yang membuat Mourinho tidak senang dan memikirkan untuk bertahan lebih lama bersama Los Merengues.

Namun bukan berarti Mourinho bersama Real Madrid pun tidak memiliki permasalahan. Mourinho juga menghadapi permasalahan yang sama dengan Presiden Klub El Real, Florentino Perez, yang meminta sang pelatih untuk melepaskan beberapa kekuasaannya dalam transaksi transfer, mengingat ia telah banyak mengalami kegagalan seperti mendatangkan Pedro Leon dan Nuri Sahin.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X