Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djokovic Berharap Bisa Tampil di Monaco

By Tulus Muliawan - Senin, 15 April 2013 | 23:25 WIB
Novak Djokovic, sedang melakukan pemanasan bersama Andy Murray jelang Monte Carlo Masters.
Clive Brunskill/Getty Images
Novak Djokovic, sedang melakukan pemanasan bersama Andy Murray jelang Monte Carlo Masters.

angsur mulai membaik. Dengan kesembuhan tersebut, ia sangat berharap bisa tampil di ajang Monte Carlo Masters di Monaco, 14-21 April 2013.

Petenis asal Serbia itu mengalami cedera angkle kala membela Serbia melawan Amerika di Piala Davis dua pekan lalu. Saat berhadapan dengan Sam Querrey, pergelangan kaki Djokovic terkilir.

"Saya merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Bermain di Monte Carlo adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi saya. Untuk itu saya berharap bisa tampil di sana," kata juara bertahan Australia Terbuka itu dalam Atpworldtour.com.

Djokovic juga menyatakan bahwa selama beberapa hari terakhir ia sudah mulai kembai berlatih. Meski demikian, ia belum bisa menjamin kesembuhannya 100 persen.

"Kita akan melihatnya beberapa hari ke depan. Jika semuanya berjalan baik, saya akan tampil. Ini adalah turnamen yang sangat ketat. Jika ingin tampil di sini, saya harus betul-betul fit 100 persen," kata Djokovic.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X