Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Tidak Bisa Akhiri Musim 2012/13 Tanpa Trofi

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 16 April 2013 | 00:27 WIB
Gareth Barry
Getty Images
Gareth Barry

satunya peluang paling realistis bagi Manchester City memenangi trofi musim 2012/13. Gareth Barry mengakui hal itu dan mengatakan timnya tidak boleh mengakhiri musim tanpa memenangi satu gelar pun.

Manchester City dapat dikatakan hampir tidak mungkin menggagalkan Manchester United memenangi gelar Premier League. Skuad Roberto Mancini juga sudah gagal di Liga Champion, Piala Capital One.

Kendati demikian, beda cerita dengan sepak terjang The Citizens di Piala FA. Saat ini Sergio Aguero dkk. sudah mencapai tahap puncak usai menyingkirkan Chelsea, Ahad (14/4), di semifinal. Di partai final City akan berhadapan dengan Wigan Athletic yang berhasil menghentikan laju Millwall. Keduanya akan menentukan siapa yang keluar sebagai juara Piala FA pada 11 Mei di Wembley Stadium.

"Kami tahu Piala FA adalah peluang realistis untuk memenangi trofi musim 2012/13. Kami tidak ingin melewati musim ini tanpa memenangi trofi," kata Barry seperti dilansir Yahoo Sports.

"Piala FA merupakan salah satu gelar bergengsi. Jika kami dapat memenanginya, maka itu adalah sesuatu yang fantastis. Wembley adalah tempat yang fantastis untuk datang dan bermain," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X