Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Kecewa, Arsenal dan City Siap Menggaet

By Okie Prabhowo - Selasa, 16 April 2013 | 01:03 WIB
Stephan El Shaarawy
Giuseppe Bellini/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Kabar keretakan hubungan antara striker Stephan El Shaarawy dengan klubnya, AC Milan, semakin santer terdengar. Hal ini yang membuat beberapa klub macam Arsenal dan Manchester City ingin meminang pemain berusia 20 tahun tersebut.

Kabar hubungan yang tidak harmonis antara Stephan El Shaarawy dengan AC Milan terdengar setelah striker muda tersebut tidak dimainkan sebagai starter dalam laga penting kontra Napoli pada pekan ke-32 Serie A. El Shaarawy baru masuk pada menit ke-73 menggantikan Robinho.

Menurut salah satu teman dekat El Shaarawy, striker Il Diavolo ini kecewa tidak masuk starting XI. Pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri, memberi alasan psikologis yang dialami pemain sehingga dirinya lebih memilih lini depan yang berisi Robinho, Giampaolo Pazzini, dan Kevin-Prince Boateng.

Seperti dilansir Calciomercato, klub dari Premier League, Arsenal dan Manchester City, siap untuk menampung El Shaarawy untuk musim 2013/14 bila benar terjadi ketidakharmonisan. Sementara itu sebelumnya Napoli juga memantau perkembangan El Shaarawy.

I Partenopei dikabarkan pernah menawar El Shaarawy dengan harga 30 juta euro atau sekitar 380 miliar rupiah tetapi ditolak pihak I Rossoneri. Sepertinya bila ingin mendapatkan El Shaarawy harus dengan harga lebih besar dari angka tersebut karena Il Faraone telah memperpanjang kontrak hingga 2018.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X