Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

San Jose Kecam Ronaldo Sebagai Seorang Aktor

By Verdi Hendrawan - Selasa, 16 April 2013 | 01:36 WIB
Mikel San Jose
David Ramos/Getty Images
Mikel San Jose

31 dengan skor 3-0 bagi Los Merengues.

Cristiano Ronaldo yang berhasil menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Athletic Bilbao dengan dua gol dan satu assist-nya, dikecam oleh Mikel San Jose sebagai seorang yang tidak fokus terhadap permainan sepak bola.

San Jose mengatakan bahwa Ronaldo terlalu fokus pada perannya sebagai seorang aktor yang terlalu banyak memainkan seni drama di dalam lapangan.

Ronaldo yang terlihat menjatuhkan diri setelah beradu fisik dengan dirinya menganggap bahwa itu adalah reaksi yang berlebihan dan dapat mempengaruhi anggapan banyak orang mengenai Ronaldo dalam dunia sepak bola.

"Jika ia mengabdikan dirinya hanya untuk bermain sepak bola, dunia sepak bola akan menghormati dirinya," tutur San jose kepada Football Espana setelah pertandingan.

"Saya pikir yang berpendapat mengenai hal ini bukan hanya saya. Sebagian besar orang di dunia sepak bola mempercayainya,"

"Jika ia mengabdikan dirinya hanya untuk bernain sepak bola dan tidak untuk hal-hal lainnya, ia tidak hanya akan menjadi pemain tebaik di dunia ini, tetapi ia juga akan mendapat lebih banyak rasa hormat dari banyak pihak," tutup San Jose.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X