Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prioritas Van Buyten Bertahan di Bayern Munchen

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 16 April 2013 | 02:21 WIB
Daniel van Buyten
Getty Images
Daniel van Buyten

Kepastian masa depan Daniel van Buyten untuk tetap bertahan bersama Bayern Munchen belum menemui titik terang hingga saat ini. Kendati begitu, sang agen menegaskan prioritas kliennya adalah dapat memperpanjang kontrak di Allianz Arena.

Kontrak Daniel van Buyten akan berakhir pada penghujung musim 2012-13 setelah tujuh tahun berseragam Bayern Munchen. Hingga sekarang belum juga ada kepastian dari FC Hollywood untuk memperpanjang kontrak Van Buyten atau tidak. Situasi tersebut telah menimbulkan spekulasi yang mengaitkan Van Buyten dengan Juventus dan AS Monaco.

"Dapat saya konfirmasi bahwa Daniel sangat menghargai adanya ketertarikan dari klub-klub besar Eropa, khususnya dari Italia dan Prancis. Akan tetapi, prioritasnya saat ini adalah memperbarui kontrak bersama Bayern Munchen," kata Christophe Henrotay kepada calciomercato.it.

"Ia pemain hebat dan sejumlah klub menyukainya, namun Bayern Munchen tetap pilihan pertama kami," tegasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X