Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Tetap Loyal Meski Tidak Senang

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 16 April 2013 | 02:39 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

Agen Mario Gomez, Uli Ferber, mengungkapkan apa yang tengah dirasakan kliennya saat ini bersama Bayern Munchen. Ferber mengatakan Gomez tidak senang dengan situasi sekarang di Allianz Arena, namun pemain berusia 27 tahun ini tetap loyal bersama FC Hollywood.

Mario Gomez kesulitan merebut kembali statusnya sebagai penyerang andalan Bayern Munchen setelah kembali dari cedera engkel yang memakan waktu cukup lama. Datangnya Mario Mandzukic pada musim panas 2012 dan telah memperlihatkan performa impresif menimbulkan spekulasi Gomez akan segerang angkat kaki dari Allianz Arena.

"Mario tentu saja tidak senang dengan situasinya sekarang. Mario setia terhadap Bayern Munchen. Ia selalu bersedia membantu klub. Ia merasa layak manajer melibatkannya dalam pertandingan," kata Ferber kepada Bild.

"Selalu ada ekspresi ketertarikan untuk mendapatkan jasa Mario. Baik saat Mario masih di Stuttgart, tepat sebelum ia pindah ke Bayern Munchen, dan jelang perpanjangan kontrak terbarunya. Akan tetapi, sekarang juga masih seperti itu," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X