Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Puas dengan Penampilannya Saat Hadapi Lazio

By Okie Prabhowo - Selasa, 16 April 2013 | 04:01 WIB
Arturo Vidal
Giuseppe Bellini/Getty Images
Arturo Vidal

0 atas Lazio pada pekan ke-32 Serie A di Stadio Olimpico, Roma, Selasa (16/4) dini hari WIB. Gelandang I Bianconeri, Arturo Vidal, mengaku puas dengan penampilannya saat menghadapi I Biancocelesti.

"Saya puas dengan performa malam ini. Akan tetapi musim belum berakhir," ujar Arturo Vidal kepada Football Italia.

"Pertandingan ini penting bagi kami. Tinggal enam laga tersisa dan kemenangan ini krusial bagi kami untuk mendekatkan diri ke titel juara," kata Vidal.

Dua gol Juventus diciptakan Vidal pada menit kedelapan melalui titik penalti dan menit ke-28. Penalti didapat kubu I Bianconeri setelah Lorik Cana menjatuhkan Mirko Vucinic di kotak terlarang.

Dengan kemenangan tersebut kini La Vecchia Signora kembali menjauhi peringkat dua, Napoli, dengan selisih 11 poin. Sebelumnya I Partenopei hanya bermain imbang 1-1 dengan 10 pemain AC Milan di San Siro.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X