Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Terhindar dari Sanksi FA Usai Tekel Luiz

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 16 April 2013 | 06:14 WIB
Sergio Aguero
Getty Images
Sergio Aguero

Partai Manchester City kontra Chelsea pada ajang semifinal Piala FA di Wembley Stadium (14/4) menghadirkan beberapa aksi keras menjurus kasar. Salah satunya adalah perlakuan Sergio Aguero terhadap bek The Blues, David Luiz.

Pada pertandingan yang dimenangkan oleh The Citizens itu, penyerang asal Argentina tersebut terlihat melakukan tekel keras. Usai laga, banyak pihak yang menyayangkan pada reaksi lamban wasit yang memimpin, Chris Foy.

Akan tetapi, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) seperti dilansir Sky Sports  menyatakan tak akan memberikan hukuman kepada Aguero. Badan sepak bola tertinggi di negeri tersebut juga tak memberikan sanksi apapun terhadap Foy.

Terkait sang pengadil, manajer interim Chelsea, Rafael Benitez mengaku geram dengan keputusannya tak memberikan hadiah penalti saat Fernando Torres dilanggar Vincent Kompany di kotak terlarang. Padahal, dalam tayangan ulang kapten Man.City memang terlihat menarik kostum yang dipakai El Nino.

Di sisi lain, berkat keputusan tersebut, Aguero dapat tampil pada partai Premier League selanjutnya menghadapi calon lawan mereka di final, Wigan Athletic (17/4).

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X