Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Prandelli Tertarik kepada Di Natale

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 16 April 2013 | 11:26 WIB
Antonio Di Natale
Marco Luzzani/Getty Images
Antonio Di Natale

Kualitas pemain veteran Udinese, Antonio Di Natale, dinilai masih tajam oleh pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli. Meski usianya yang kini sudah menginjak 35 tahun, pelatih berusia 55 tahun itu pun masih menyimpan ketertarikan.

Dalam persiapan Piala Dunia 2014 Brasil, Prandelli sepertinya masih menyediakan tempat di skuad Gli Azzuri untuk diisi oleh Di Natale. Prandelli yakin Di Natale masih menjadi salah satu penyerang terbaik dunia untuk saat ini.

"Di Natale adalah pemain yang luar biasa. Saya akan merasa terhormat dan senang bisa melatihnya di tim nasional," ujar Prandelli seperti dikutip Sky Sport.

"Saya yakin bahwa dia akan mampu untuk terus bermain, karena secara teknis dia masih salah satu striker terbaik. Dia salah satu pemain yang berkelas."

Di Natale telah memperkuat Gli Azzurri sejak tahun 2002. Sepanjang bermain untuk timnas, Di Natale telah mengemas 41 caps dan sudah mempersembahkan 12 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X