Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Bintang, Heat Nyaris Kalah di Kandang Cavs

By Ade Jayadireja - Selasa, 16 April 2013 | 11:33 WIB
Miami Heat versus Cleveland Cavaliers.
Getty Images
Miami Heat versus Cleveland Cavaliers.

95.

Heat dipaksa bekerja ekstra keras sejak awal pertandingan. Usai tertinggal 49-52 di masa halftime, skuad asuhan Erik Spoelstra itu segera bangkit dan menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 80-71.

Memasuki kuarter keempat, Heat nyaris terkejar oleh Cavaliers. Ketika Heat memimpin 96-91 di dua menit menjelang laga usai, tim tuan rumah berhasil menambah empat poin melalui Kyrie Irving. Alhasil, skor kedua tim hanya terpaut satu poin.

Heat beruntung karena Cavaliers tidak mampu menambah poin lagi hingga pertandingan usai. Kemenangan pun menjadi milik tim tamu dengan skor akhir 96-95.

Rashard Lewis memimpin perolehan angka Heat lewat 19 poin. Sementara itu, Irving dan Tristan Thompson sama-sama mengemas 16 poin untuk menjadi pendulang angka tertinggi bagi Cavs.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X