Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buntut Bom Meledak di Boston, Laga NBA Dibatalkan

By Ade Jayadireja - Selasa, 16 April 2013 | 12:05 WIB
Boston Celtics
Getty Images
Boston Celtics

Ledakan bom yang terjadi dalam acara lari maraton di Boston, Amerika Serikat, Selasa (15/4) waktu setempat, berimbas pada penyelenggaraan pertandingan NBA. Duel antara Boston Celtics versus Indiana Pacers terpaksa ditunda menyusul tragedi berdarah tersebut.

Dua bom meledak di dekat garis finish saat pelaksanaan Boston Marathon pada siang waktu setempat. Akibat ledakan itu, dua nyawa melayang dan 64 orang mengalami cedera serius.

Mengingat keadaan di Boston belum kondusif pasca ledakan, pihak NBA memutuskan untuk membatalkan pertandingan antara Celtics versus Pacers yang sejatinya digelar pada Selasa (16/4) malam waktu setempat.

"Pertandingan 16 April antara Pacers dan Celtics di TD Garden telah dibatalkan. Gim tidak akan dijadwal ulang," demikian pernyataan dari NBA, seperti dikutip Slamonline.com.

Boston Marathon adalah kompetisi tahunan yang diselenggarakan setiap Patriots' Day (perayaan pertarungan pertama Perang Revolusi Amerika). Kejuaraan ini dimulai di Hopkinton, Massachusetts, dan berakhir di Boston's Copley Square. Biasanya dihadiri setangah jutaan penonton dan 20 ribu partisipan setiap tahunnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X