Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Perlu waktu untuk Kembali Bersinar

By Ade Jayadireja - Selasa, 16 April 2013 | 12:58 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, sadar sedang berada dalam performa buruk pasca diterpa badai cedera. Ia mengatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk kembali menemukan penampilan terbaik.

Jack Wilshere sempat mengalami cedera ketika melakoni partai derby melawan Tottenham Hotspur pada 3 Maret lalu. Enam pekan kemudian, atau tepatnya pada Sabtu (13/4), ia dipaksa bermain melawan Norwich City.

Lantaran belum pulih 100 persen dari cedera, Wilshere tampil buruk ketika menghadapi Norwich. Pemain tim nasional Inggris itu akhirnya ditarik keluar pada menit ke-60 dan digantikan oleh Theo walcott.

"Saya tahu itu hanya enam pekan, tapi Anda masih kehilangan ketajaman dalam sebuah pertandingan. Dibutuhkan beberapa laga untuk kembali ke penampilan sempurna," kata Wilshere mengenai performanya, seperti dikutip The Sun.

"Ini membuat frustrasi karena saya bermain bagus sebelum mendapat cedera. Akan tetapi, ini tidak parah seperti sebelumnya. Jadi,  semoga kali ini saya bisa kembali lebih cepat," imbuh pesepak bola berusia 21 tahun tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X