Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Satu Trofi Akan Selamatkan Wajah Manchester City

By Ade Jayadireja - Selasa, 16 April 2013 | 13:53 WIB
Sergio Aguero
Getty Images
Sergio Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero, menegaskan betapa pentingnya mengakhiri musim 2012/13 dengan sebuah gelar. Ia menganggap bahwa satu trofi saja akan mampu menyelamatkan reputasi klub.

City terancam gagal mempertahankan mahkota juara Premier League setelah tertinggal  15 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester United. Sementara di ajang Liga Champion, mereka sudah tersisih sejak fase grup.

Satu-satunya kesempatan The Citizens untuk menghasilkan trofi hanyalah di Piala FA. Mereka harus terlebih dulu mengalahkan Wigan Athletic di partai final sebelum merengkuh titel juara.

"Ini merupakan klub yang tidak memenangi banyak gelar di masa lalu. Jika kami bisa memenangi satu piala, maka itu akan menjadi sangat baik bagi klub," kata Aguero seperti dikutip The Sun.

"Kami bisa menjadi lebih baik. Kami kehilangan terlalu banyak poin dari United di liga," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X