Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesc Fabregas Ukir Nama Putrinya di Sepatu

By Ade Jayadireja - Selasa, 16 April 2013 | 14:01 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

0 pada lanjutan La Liga di Stadion La Romareda, kemarin.

Jika diamati, pada sepatu Puma yang dikenakannya tertera tulisan Lia serta kode angka '10.04.13'. Tak lain tak bukan, nama Lia mengacu pada sang putri Lia Fabregas Semaan, sedang angka 10.04.13 merujuk pada kelahiran sang putri.

Ya, Lia Fabregas Semaan, lahir pada 10 April 2013, atau tepat saat Barcelona menahan imbang Paris Saint-Germain dengan skor 1-1 pada leg kedua di Camp Nou. Anak pertamanya itu terlahir hasil hubungan kasih dengan Daniella Semaan. Sehari setelahnya, (11/4/2013), Fabregas lantas mengumumkan kehadiran buah hatinya itu melalui akun Twitter pribadinya.

"Kemarin merupakan hari paling bahagia dalam hidupku. Putri kami, Lia Fabregas Semaan, sudah lahir. Baik dia dan Daniella dalam keadaan sehat," kicau Fabregas ketika itu. Fabregas pun tak lupa mengunggah foto lengan sang bayi yang tengah digenggamnya melalui akun Instagram.

Nama Lia sendiri sepertinya sudah disiapkan jauh-jauh hari. Buktinya, saat Fabregas mencetak hattrick ke gawang Mallorca di Camp Nou (6/4/2013) lalu, ia melakukan selebrasi dengan jari-jarinya membentuk huruf L, kemudian Fabregas menciumnya dengan perasaan sangat bangga. Tanda L saat merayakan gol itu adalah inisial dari nama Lia.

Fabregas tampaknya akan rajin melakukan selebrasi L itu jika dia mencetak gol lagi di pertandingan-pertandingan berikutnya. Itu juga yang disiapkannya saat bertandang ke Zaragoza. Dipasang sebagai striker palsu di depan, mantan pemain Arsenal ini bermain full-time 90 menit. Sayangnya, ia ternyata gagal mencetak sebiji gol pun dalam kemenangan 3-0 dari La Braugana tersebut.

Fabregas diketahui mulai berkencan dengan Daniella Semaan sekitar dua tahun lalu. Sang kekasih yang berdarah Lebaon berusia lebih tua 12 tahun darinya, dan merupakan seorang janda beranak dua dari pernikahannya yang terdahulu.

Pertemuan pertama Fabregas dengan Semaan terjadi di Nozomi, sebuah restoran Jepang di Knightsbridge, London. Mereka dikenalkan oleh seorang teman, dan ternyata kemudian saling tertarik.

Hubungan mereka pertama kali terkuak dari tato di lengan kiri mantan kapten Arsenal tersebut. Di sana, tertera huruf D yang dilingkari huruf Arab yang artinya "My Life D Forever". Padahal saat itu Fabregas masih berhubungan dengan pacar lamanya, Carla.

Sebelum berhubungan dengan Daniella, Fabregas memiliki hubungan asmara dengan Carla, yang merupakan cinta pertama. Mereka sudah berpacaran saat masih berusia 16.

Laporan Tribunnews.com/Deny Budiman


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X