Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Tunjuk RD Sebagai Pelatih Timnas U-23

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 16 April 2013 | 17:54 WIB

23. Kepastian tersebut didapat dari dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) oleh PSSI bernomor 778/udn/395/IV-2013 tertanggal 16 April 2013 yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Hadiyandra.

Terpilihnya RD dan AJi sebagai pelatih menjadi kepastian bagi Satlak Prima. Timnas U-23 diproyeksikan untuk tampil di ajang SEA Games XXVII Myanmar 2013.

"Dikeluarkannya SK oleh PSSI, maka pelatih timnas Indonesia U-23 yaitu Rahmad Darmawan dan Aji Santoso sebagai asistennya," ujar Surya Dharma, ketua Satlak Prima,di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (16/4).

Surya  Dharma secepatnya akan meminta kepada RD dan AJi untuk mimilih pemain dan membentuk tim.

"Bila pemain sudah terpilih, kami akan mengeluarkan SK untuk cabang olahraga sepakbola yang akan dikeluarkan per 1 Mei dan ditandatangani oleh dewan pelaksana prima yang dijabat oleh Tono Suratman," kata Surya.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X