Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Yakin Manchester City Dapat Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 16 April 2013 | 18:24 WIB
Sergio Aguero
Alex Livesey/Getty Images
Sergio Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, yakin klubnya mampu mendapatkan gelar pada musim 2012/2013.

The Citizens membuka harapan untuk merebut gelar Piala FA setelah membungkam Chelsea dengan skor 2-1 dalam lanjutan semifinal Piala FA di Stadion Wembley Minggu (14/4).

Secara matematis, anak asuh Roberto Mancini itu sudah tidak mungkin lagi untuk menggeser rival sekota mereka, Manchester United, yang saat ini menjadi pemimpin klasemen sementara Premier League dengan 80 poin atau beda 15 poin dengan Manchester City di tempat kedua.

"Itu selalu penting untuk memenangkan sesuatu. Jelas kami sedikit menjauh dari Liga Premier dan kita tahu bahwa kita bisa melakukannya lebih baik," kata Aguero kepada situs resmi klub.

"Tetapi jika kita bisa memenangkan trofi setahun sekali sangat penting dan itulah yang akan kami coba lakukan. Tentu saja kami memiliki tim yang baik. Kami harus melanjutkan seperti yang kami lakukan, sehingga kami dapat mencoba untuk memenangkan Piala FA dan terus maju di Premier League," ujar mantan pemain Atletico Madrid itu.

Manchester City akan menantang sesama klub Premier League, Wigan, dalam final Piala FA yang akan diselenggarakan pada Sabtu (11/5) di Stadion Wembley.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X