Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Kecam Aksi Pengeroyokan Bonek

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 16 April 2013 | 18:21 WIB
La Nyalla Mattalitti
Kukuh Wahyudi/Bolanews
La Nyalla Mattalitti

Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, menyayangkan tragedi yang menimpa Andi Peci. Petinngi Bonek tersebut dikeroyok oleh belasan orang tak dikenal setelah melakukan aksi demo di Balai Kota Surabaya, Senin (15/4).

La Nyalla berharap kasus tersebut dapat diselesaikan sampai tuntas. Aksi yang dilakukan Bonek  dimaksudkan untuk menolak aksi mafia sepak bola di Indonesia.

"Salah menyelesaikan masalah dengan main kasar. Bukan jamannya lagi. Saya mengecam dan meminta untuk segera menangkap pelaku pengroyokan dan pembacokan itu," papar La Nyalla.

"Semua ada aturannya. Urusan Persebaya adalah masalah sepak bola Indonesia. Masalah yang harus diselesaikan melalui aturan yang sudah ditetap sepak bola Indonesia dan sejarah fakta yang terjadi," lanjut La Nyalla.

La Nyalla menekankan bahwa masalah sepak bola harus diselesaikan dengan peraturan PSSI. Ia berharap semuanya dapat menghormati aturan sepak bola.

"Organisasi yang berhak mengurus masalah sepak bola adalah PSSI, maka dari itu mari kita sama-sama hormati aturan sepak bola dan saya sangat mengecam tindakan yang anarkis. ," kata La Nyalla.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X