Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Berharap Arema Dukung PSSI

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 16 April 2013 | 19:49 WIB
Rahmad Darmawan resmi ditunjuk PSSI jadi pelatih timnas U-23.
Bolanews
Rahmad Darmawan resmi ditunjuk PSSI jadi pelatih timnas U-23.

23. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Hadiyandra, berharap pihak Arema mendukung keputusan tersebut.

"Ini kepentingan besar, maka klub akan mendukung. Kami berharap Arema bisa mendahulukan kepentingan lebih besar," papar Hadiyandra di PSSI, Selasa (16/4).

Hadiyandra menambahkan, sebelumnya PSSI memang sudah memberikan rekomendasi kepada Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) selaku penanggung jawab Timnas U-23, agar RD dijadikan pelatih dan segera menggelar Pelatnas. Ia mengatakan agar RD segera diberikan SK agar proses izin ke klub lancar.

“Dalam surat rekomendasi kami berharap pelatnas segera dilakukan. Mekanisme pelepasan RD harus lebih dulu mendapat SK, setelah itu berbicara ke klub dan meminta izin,” kata Hadiyandra.

Kini RD sedang memimpin Cristian Gonzales dkk. bersaing di papan atas Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Mantan pelatih Sriwijaya, Persipura, dan Persija itu sebelumnya juga "dipinjam" PSSI dari Arema untuk melatih timnas senior saat laga melawan Arab Saudi di ajang Piala Asia.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X