Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Persiwa, Sriwijaya Bermain Lambat

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 16 April 2013 | 19:49 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Kemenangan tipis Sriwijaya atas Persiwa di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (16/4), diakui pelatih Kas Hartadi bukan hasil maksimal. Selain faktor lini bertahan Persiwa yang baik, kondisi cuaca mempengaruhi kinerja anak didiknya.

Kas Hartadi juga menyatakan tempo permainan Ponaryo Astaman terlalu lambat. Gol semata wayang dalam pertandingan tersebut baru tercipta dipertengahan babak kedua, menit ke-77. Hilton Moreira mencetak gol lewat titik putih.

"Cuaca panas juga mempengaruhi selain itu permainan anak-anak cenderung lambat hari ini," papar Kas Hartadi di situs Liga Indonesia.

Sementara pelatih Persiwa, Subangkit, tidak mempermasalahkan keputusan wasit yang memberikan hukuman penalti kepada Persiwa.

"Saya tidak mempermasalahkan kepemimpinan wasit dalam pertandingan ini. Emosi & main keras bagian dari pertandingan, saya juga ucapkan selamat kepada SFC karena bisa memaksimalkan peluang," kata Subangkit.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kesembilan tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut dan berhasil mengoleksi 29 poin dari 14 laga. Sementara Persiwa tetap berada di urutan enam selisih tujuh poin dari Sriwijaya.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X