Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Hormati Kebijakan Taktik Allegri

By Jaka Sutisna - Selasa, 16 April 2013 | 20:33 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

sebut menjadi renggang karena peristiwa itu.

Mendengar kabar tak sedap tersebut Stephan El Shaarawy dengan tegas membantah. Tidak ada ketegangan antara dirinya dan Massimiliano Allegri. Pemain keturunan Mesir itu memastikan dirinya menghormati penuh keputusan pelatih dan hubungan di antara mereka tetap harmonis.

"Itu adalah keputusan yang diambil oleh pelatih dan saya sepenuhnya menghormati itu," ujar El Shaarawy.

"Allegri telah memberi saya banyak kepercayaan diri dan menunjukkan keyakinan dalam diri saya, sehingga tidak ada masalah apapun. Saya menghormati pilihan pelatih yang lebih suka memulai laga kontra Napoli dengan Robinho," tutur pemuda berusia 20 tahun tersebut.

"Tidak ada masalah antara pelatih dan saya. Kami memiliki hubungan yang baik," simpul El Shaarawy dikutip dari Football Italia.

Hingga giornata ke-32 Serie A 2012/2013, pemain yang beralias Firaun Kecil itu telah mengoleksi 16 gol dari 31 penampilan.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X