Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra Tidak Akan Melompati Ferguson Jika Selebrasi

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 17 April 2013 | 00:58 WIB
Alex Ferguson (kiri) Robin van Persie (kanan)
Matthew Peters/Getty Images
Alex Ferguson (kiri) Robin van Persie (kanan)

Bek Manchester United, Patrice Evra, berjanji tidak akan melompati Sir Alex Ferguson jika melakukan selebrasi golnya. Evra mengomentari rekan setimnya, Robin van Persie yang melompat ke arah Ferguson setelah mencetak gol ke gawang Stoke City pada Minggu (14/4).

Pemandangan langka terjadi di Britannia Stadium usai Robin van Persie mencetak gol ke gawang kiper Stoke City, Asmir Begovic. Van Persie melakukan selebrasi gol dengan melompat ke arah Ferguson. Kebahagiaan Robin van Persie tidak dapat terbendung usai dirinya mengakhiri paceklik gol dalam 10 laga terakhir.

Setelah kejadian itu, Fergie, 71 tahun, bercanda tentang bagaimana striker Belanda itu "hampir membunuhnya". Hal tersebut ternyata membuat Evra tidak berniat meniru perayaan rekan satu timnya itu.

"Tidak ada kesempatan, tidak akan pernah. Mungkin aku akan melakukannya dengan rekan tim saya. Tapi tidak dengan bapak itu. Dia lebih tua," kata Evra kepada The Sun.

"Bayangkan saya terlalu kuat melompat ke arah dia. Dia bisa jatuh, maka mungkin dia berniat memecat saya. Tidak akan pernah melakukan itu," canda pemain asal Perancis tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X