Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wajah Disiram Air, Wilshere Serang Mirallas

By Ade Jayadireja - Rabu, 17 April 2013 | 09:21 WIB
Jack Wilshere terlihat memukul Kevin Miralles.
Daily Mail
Jack Wilshere terlihat memukul Kevin Miralles.

Pertandingan lanjutan Premier League antara Arsenal dan Everton, Rabu (17/4) dini hari WIB, diwarnai oleh sebuah insiden kecil. Pemain dari kedua tim, Jack Wilshere dan Kevin Mirallas, terlibat pertikaian di luar lapangan.

Insiden diawali oleh ulah Kevin Mirallas. Ketika kedua tim memasuki terowongan menuju ruang ganti, pemain Everton itu dengan sengaja menyemprotkan air minum ke arah wajah Jack Wilshere.

Merasa geram, Wilshere pun memukul leher belakang Mirallas. Keributan pun tak terhindarkan. Mereka berdua saling bentrok sebelum akhirnya pemain Arsenal dan Everton datang melerai. Demikian yang dilaporkan Daily Mail.

Pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadim itu ditutup dengan skor imbang 0-0. Arsenal tetap berada di posisi ketiga papan klasemen, sedangkan Everton menempati urutan keenam.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X