Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekalahan 1-6 Terlalu Berlebihan Bagi Wolfsburg

By Ade Jayadireja - Rabu, 17 April 2013 | 09:27 WIB
Dieter Hecking
Getty Images
Dieter Hecking

6 oleh Bayern Munchen di semifinal DFB Pokal, Rabu (17/4) dini hari WIB. Menurut pelatih mereka, Dieter Hecking, margin skor di laga tersebut terlalu besar.

Wolfsburg sempat tampil meyakinkan ketika tertinggal 1-2 di babak pertama. Namun, saat memasuki babak kedua, performa pasukan Dieter Hecking menurun hingga akhirnya empat gol bersarang di gawang mereka.

"Munchen kejam dan sulit bertahan dari mereka. Yang tersisa adalah skor 1-6. Menurut saya, dua atau tiga gol terlalu banyak," kata Hecking seperti dikutip situs resmi Munchen.

"Jelas ini bukanlah seperti yang kami inginkan. Akan tetapi, kami harus menerimanya. Kami telah melakukan banyak hal dengan baik, terutama di babak pertama," imbuh sang pelatih.

Hal senada juga dilontarkan oleh pemain Wolfsburg, Naldo. Ia menilai selisih skor yang tercipta di Allianz Arena terlalu besar.

"Selamat kepada Munchen dan kehidupan harus berlanjut. Margin angka di pertandingan hari ini sedikit terlalu besar," ujar pemain asal Brasil tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X