Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Gunakan Formula Khusus Untuk Hadapi Persib

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 17 April 2013 | 12:53 WIB
Arema jalani laga berat di akhir paruh pertama ISL 2012/13
Peksi Cahyo/Bolanews
Arema jalani laga berat di akhir paruh pertama ISL 2012/13

Pelatih Arema, Rahmad Darmawan, mengaku telah menemukan strategi khusus untuk menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (20/4). RD berharap timnya dapat meraih kememangan dari tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Kita sudah pelajari permainan Persib Bandung, dari sana, saya sudah menemukan formula untuk meredam mereka untuk kemudian menyerang balik," kata RD di situs Liga Indonesia, Rabu (17/4).

Arema menyisakan tiga pertandingan dalam putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/13 menghadapi Persib (20/4), Persiwa (28/4), dan Persipura (2/5) dalam partai tandang.

"Tiga laga away memang berat, kita harus mampu mendapatkan poin agar tidak terlalu jauh. Sementara yang terdekat adalah melawan Persib dan itu harus kita menangkan," lanjut RD.

Sementara itu seperti dimuat di situs resmi Persib, pemesanan tiket laga antara Persib dan Arema telah bisa di dapat pada Rabu (17/4) pukul 09.00 - 17.00 WIB di agen-agen resmi yang sudah ditetapkan seperti Sekretariat Viking Jalan Banda, Sekretariat Bombers, Radio Bobotoh, Members Card PERSIB, loket Stadion Siliwangi. Pemesanan dilakukan hingga Jumat (19/4).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X