Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Ingin Chelsea Taklukkan Fulham

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 17 April 2013 | 14:39 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Chelsea baru saja kalah dari Manchester City di semifinal Piala FA. Kegagalan itu membuat para penggawa The Blues masih dilanda kekecewaan dan amarah. Untuk itu, Chelsea siap melampiaskan rasa kesal itu saat menghadapi Fulham, Rabu (17/4).

Setelah gagal di Piala FA, Chelsea kini tiggal memburu dua target, juara Liga Europa dan merebut tiket Liga Champions. Tak pelak, kemenangan atas Fulham menjadi harga mati yangharus ditunaikan demi menggeser Arsenal dan Tottenham Hotspur.

"Setelah pertandingan dan sehari sesudahnya, kami sangat kecewa dan sedih. Namun, sekarang menjelang melawan Fulham, kami siap kembali, fokus kepada pertandingan," ujar Manajer Rafael Benitez.

"Setiap laga akan sangat penting sampai akhir musim. Jika menang, kami akan berada di tiga besar lagi. Jadi, kami siap merebut tiga poin dan menatap laga berikutnya pada akhir pekan," sambung Benitez.

Fulham memang belum pernah mengalahkan Chelsea sejak 2006. Namun, pada pertemuan pertama musim ini, The Cottagers berhasil menahan imbang The Blues tanpa gol.

"Fulham tim yang bagus, kalian bisa melihat dari posisi mereka saat ini. Semoga kami bisa bermain baik dan menjaga rekor dari mereka," pungkas dia.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X