Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RvP Akan Terus Mencetak Gol Hingga Akhir Musim

By Oka Akhsan M. - Rabu, 17 April 2013 | 15:08 WIB
Sir Alex Ferguson (kiri) dan Robin van Persie.
Matthew Peters/Getty Images
Sir Alex Ferguson (kiri) dan Robin van Persie.

Manchester United akan menghadapi West Ham dalam lanjutan Premier League di Upton Park, Kamis (18/4) dini hari WIB. Manajer Sir Alex Ferguson berharap striker Robin van Persie kembali mencetak gol untuk membantu Setan Merah meraih kemenangan.

Robin van Persie berhasil mengakhiri puasa gol sejak Februari kala Manchester United mengalahkan Stoke 2-0 di Britannia Stadium, Minggu (14/4). Sir Alex Ferguson yakin kepercayaan diri Van Persie telah kembali dan akan terus mencetak gol hingga akhir musim.

"Jika seorang striker tak mencetak gol dalam beberapa pekan, tentu muncul pertanyaan baik dari media maupun pemain itu sendiri," kata Sir Alex Ferguson kepada MUTV.

"Saya tahu bagaiman perasaan seorang striker. Ketika ia mencetak gol maka mereka akan berpikir selalu mencetak gol di setiap pertandingan. Sebaliknya, jika tak mencetak gol mereka pasti bertanya-tanya kapan gol itu akan datang," ujar Sir Alex Ferguson.

"Jadi, gol ketika melawan Stoke sangat baik bagi Robin. Saya berharap ia akan terus mencetak gol di sisa pertandingan musim ini," sebut Sir Alex Ferguson.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X