Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aneka Peristiwa: Didik Dharmadi

By Caesar Sardi - Kamis, 18 April 2013 | 09:00 WIB
Didik Dharmadi dan Fauziah Arbie.
Kartono Ryadi
Didik Dharmadi dan Fauziah Arbie.

Cukup lama ia tidak tampil di barisan pertahanan klub Indonesia Muda. Dalam beberapa pertandingan kompetisi Galatama, Didik Dharmadi hadir tapi sebagai penonton. Ini saya masih sakit, mas," katanya sambil menunjuk kakinya yang cedera.

Tapi rupanya sembari menyembuhkan kakinya yang luka, ia juga mempersiapkan sesuatu, diam-diam. Sesuatu yang semula dirahasiakan itu akhir pekan lalu dibuka. Ia menikahi Fauziah Arbie, atlet nasional bola voli yang memang sudah lama dipacarinya, sejak SEA Games 1981 di Manila.

Pesta pernikahannya dilangsungkan Senin malam lalu di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Cukup banyak yang hadir, terutama tokoh sepakbola seperti Suparjo Pontjowinoto dan M.A. Rais yang juga ketua IM. Tapi dari pimpinan PSSI malah tak ada yang muncul, kendati Didik sudah sekian lama dan juga masih jadi andalan untuk berperan dalam kesebelasan nasional.

(Penulis: Mahfudin Nigara, Tabloid BOLA edisi no. 41, Jumat 7 Desember 1984)


Editor : Caesar Sardi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X