Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carrick Menolak Dibandingkan dengan Scholes

By Oka Akhsan M. - Rabu, 17 April 2013 | 16:01 WIB
Michael Carrick
Stu Forster/Getty Images
Michael Carrick

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, belakangan sering dibandingkan dengan sang senior, Paul Scholes. Akan tetapi, Carrick menolak perbandingan itu seraya menyebut dirinya lebih senang dikenal dengan gaya permainannya sendiri.

Michael Carrick merupakan salah satu pemain yang paling dipercaya manajer Sir Alex Ferguson musim ini. Carrick baru absen dalam satu laga Premier League dan tampil konsisten sebagai pemain terakhir di depan jantung pertahanan Manchester United.

Posisi yang diperankan Carrick pada musim ini sebelumnya diisi oleh Paul Scholes. Carrick merasa senang karena perannya di dalam tim mulai diakui para suporter. Akan tetapi, ia enggan disamakan dengan Scholes.

"Bukan saya yang membandingkan saya dengan Scholes. Saya bermain dengan gaya sendiri. Saya tahu kapan saya bermain baik, namun saya tak akan bisa memuaskan semua orang," kata Michael Carrick kepada Daily Mirror.

"Sebagai pemain, jika melakukan apa yang diinginkan orang di luar klub maka saya tak akan sukses. Saya telah berada di sini delama tujuh tahun dan meraih banyak kesuksesan. Itulah fokus saya, di luar itu saya tak bisa mengontrolnya," ujar Carrick.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X