Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jalan Gomez Tinggalkan Munchen Belum Tentu Mulus

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 17 April 2013 | 16:11 WIB
Mario Gomez
Boris Streubel/Getty Images
Mario Gomez

Kalah bersaing dengan striker lain di Bayern Munchen, membuat Mario Gomez akhirnya membuka peluang untuk hijrah ke klub lain.

Sang agen, Uli Ferber, mengungkapkan bahwa kliennya mengaku sudah tidak bahagia lagi bersama The Bavarians. Tidak ingin terus menjadi pemanis bangku cadangan, Gomez pun berpikir mencari petualangan baru di luar Allianz Arena.

Kemungkinan dia bakalan hijrah ke Italia. Pilihan Gomez memilih Serie A sebab sudah ada ua klub yang menyatakan minatnya yaitu Juventus dan Internazionale.

"Gomez sebenarnya ingin bertahan, namun dia melihat tidak ada ruang lagi untuk menunjukkan kemampuan. Dia tidak bahagia bersama Bayern," kata Ferber dikutip Football Italia.

"Masalah cedera yang kerap membekap Gomez sepanjang musim, membuatnya kalah bersaing dengan striker lain. Gomez mulai resah," jelas sang agen.

Akan tetapi, sepertinya tidak mudah bagi Gomez meninggalkan Bayern Munchen. Sebab ia baru saja menunjukkan ketajaman dengan mencetak hattrick ke gawang VfL Wolfsburg di semifinal DFB Pokal, Selasa (16/4) waktu setempat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X