Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heurelho Gomes Buka Peluang Kembali ke PSV

By Oka Akhsan M. - Rabu, 17 April 2013 | 16:18 WIB
Heurelho Gomes
Daniel Kopatsch/Getty Images
Heurelho Gomes

Kiper Tottenham Hotspur yang sedang dipinjamkan ke Hoffenheim, Heurelho Gomes, mengaku ingin pindah secara permanen pada musim panas. Akan tetapi, kiper asal Brasil itu tak ingin menetap di Bundesliga, melainkan kembali ke klub lamanya, PSV Eindhoven.

Heurelho Gomes gagal bersinar selama empat tahun di Tottenham Hotspur sejak datang dari PSV pada 2008. Kiper berusia 32 tahun itu kemudian setuju dilepas ke Hoffenheim sebagai pemain pinjaman demi mendapat kesempatan tampil di tim utama.

Sayang, Gomes mengalami patah tangan ketika menghadapi Fortuna Dusseldorf pada awal April dan dipastikan absen hingga akhir musim. Ia menyatakan akan mempertimbangkan masa depannya begitu pulih dari cedera.

"Saya tak terburu-buru dan akan berpikir secara matang untuk mengambil keputusan tepat. Kini saya fokus memulihkan cedera saya. Musim depan saya akan mencari klub baru," kata Heurelho Gomes kepada De Telegraaf.

"Kontrak saya di Tottenham hanya tersisa setahun lagi dan pihak klub sepertinya sudah tak menginginkan saya. Saat ini, uang bukan lagi prioritas utama saya. Saya yakin masih bisa bermain dalam lima hingga enam musim lagi," ujar Gomes.

"Momen terbaik dalam karier saya adalah di PSV. Saya selalu menyatakan ingin kembali ke PSV suatu saat nanti. Mungkin saatnya tiba musim depan," sebut Gomes.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X