Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen Tidak Berniat Mencoret dan Menambah Pemain

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 17 April 2013 | 15:57 WIB
Jacksen F. Tiago
Bolanews
Jacksen F. Tiago

Persipura tidak berencana bongkar pemain jelang bursa transfer Indonesia Super League (ISL) 2012/13 pada Mei 2013. Jumlah 28 pemain yang dimiliki Persipura dinilai sang pelatih Jacksen F. Tiago cukup untuk mengarungi sisa kompetisi.

Jacksen mengatakan masih ada sembilan pemain lagi yang belum sekalipun turun di pertandingan. Pemain tersebut bisa dimaksimalkan pada paruh kedua.

"Kami sudah ada 28 pemain dan dari 28 pemain tersebut ada sembilan pemain yang belum diturunkan dalam ISL 2012/13," kata Jacksen kepada Bolanews lewat pesan singkat, Rabu (17/4).

Komposisi pemain Persipura tersebut dianggap sudah cukup untuk berjuang merebut kembali gelar juara ISL dari Sriwijaya. Walaupun waktu kompetisi masih panjang, bila tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut konsistensi dalam bermain, bukan tidak mungkin gelar juara bisa diraih.

"Jadi kami tidak perlu lakukan pencoretan maupun penambahan pemain selama ini," lanjut Jacksen.

Saat ini Boaz Solossa dkk. selalu berada di papan atas klasemen sementara ISL. Bahkan terus bersaing menjadi puncak klasemen bersama Mitra Kukar dan Arema.

Kini Persipura berada di urutan pertama dengan 34 poin dari 14 laga. Juara ISL 2010/11 itu telah mencetak 31 gol dan hanya kebobolan empat gol, angka yang fantastis.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X