Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra Takuti Bola Atas dan Umpan Silang West Ham

By Oka Akhsan M. - Rabu, 17 April 2013 | 16:45 WIB
Patrice Evra
John Peters/Getty Images
Patrice Evra

Manchester United akan menghadapi West Ham dalam lanjutan Premier League di Upton Park, Kamis (18/4) dini hari WIB. Bek kiri Setan Merah, Patrice Evra, memprediksi laga kontra The Hammers akan berjalan sengit.

Manchester United hanya butuh tujuh poin lagi untuk meraih gelar Premier League ke-20 mereka. Akan tetapi, Patrice Evra sadar United tak akan meraih kemenangan dengan mudah saat menantang West Ham.

"Kami harus siap tempur di West Ham, sama seperti melawan Stoke. Kami tahu tantangan yang dihadapi ketika menghadapi tim asuhan Sam Allardyce. Mereka gemar melepaskan umpan lambung langsung ke kotak penalti lawan dan banyak mengandalkan crossing," kata Patrice Evra seperti dilansir Independent.

"Sam Allardyce punya gaya khas dan tak akan mengubahnya hanya karena akan menghadapi Manchester United. Kami harus bertahan dengan baik dan kuat dalam duel udara seperti di kandang Stoke. Bahkan laga kali ini akan lebih sulit," ujar Evra.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X